PENGUMUMAN PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN BIREUEN TAHUN 2019

Pemerintah Kabupaten Bireuen melalui Keputusan Bupati Nomor Peg.810/2569/2019 kembali mengundang putra/putri terbaik bangsa yang memiliki integritas dan komitmen tinggi dalam rangka membangun dan memajukan Kabupaten Bireuen guna mengikuti seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen Tahun 2019.

Pada tahun 2019 ini Pemerintah Kabupaten Bireuen membuka sebanyak 263 Formasi yang terdiri dari 257 Formasi Tenaga Pendidikan dan 6 Formasi Tenaga Kesehatan. Adapun rincian Alokasi Formasi, Kualifikasi Pendidikan dan Unit Kerja Penempatan serta segala Persyaratan dapat dilihat selengkapnya pada link berikut ini (Download). Selanjutnya sebagai kelengkapan persyaratan kami juga menampilkan contoh Surat Permohonan yang dapat diunduh langsung pada link berikut ini (Unduh).

Terkait dengan sistem pendaftaran seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019 dilakukan secara terintegrasi melalui portal nasional: http:\\sscasn.bkn.go.id.

Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar menghindari segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Panitia Seleksi CPNS Tahun 2019 Kabupaten Bireuen. Segala informasi yang menyangkut dengan tahapan seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen Tahun 2019 akan diinformasikan lebih lanjut melalui website ini di alamat : http:\\bkpsdm.bireuenkab.go.id.

16 Comments

  1. Assalamualaikum wr.wb
    Sebelumnya kami mohon maaf, saya lulusan sarjana dari universitas Muhammadiyah Aceh lulusan tahun 2009 dan saya salah satu peserta CPNS yang melamar di Pemkab Bireuen, yang ingin saya tanyakan salah satu syarat peserta CPNS di Pemkab Bireuen yaitu harus melampirkan surat akreditasi Kampus namun disaat saya lulus universitas Muhammadiyah Aceh belum terakreditasi cuma prodi nya sudah terakreditasi dan saya sudah konfirmasi dengan pihak kampus juga bagaimana solusinya dari bapak/ibu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.