RALAT PENGUMUMAN PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN BIREUEN TAHUN 2019

Mengacu pada Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia Nomor : F26-30/V 178-6/39 tanggal 20 November 2019, dengan ini Pemerintah Kabupaten Bireuen melalui Keputusan Bupati Nomor Peg.810/2664/2019 melakukan RALAT atau Perbaikan dan Penyesuaian Kembali Pengumuman Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen Tahun 2019 yang pernah kami keluarkan sebelumnya. Terkait dengan surat Pengumuman RALAT tersebut maka kami lampirkan sebagai berikut :

Dalam hal ini kami mengundang kembali putra/putri terbaik Warga Negara Indonesia yang belum mendaftar CPNS Kab. Bireuen agar segera mendaftar melalui portal nasional: http:\\sscasn.bkn.go.id. Terkait dengan formasi CPNS telah kami publish sebelumnya di website kami htpp://bkpsdm.bireuenkab.go.id, Perlu kami ingatkan kembali bahwa batas akhir Pendaftaran dan Penerimaan Berkas Administrasi CPNS Kab. Bireuen sampai dengan Hari Rabu / 27 November 2019.

One Comment

  1. Min, maaf sebelumnya,
    Mohon di publish masing-masing jumlah pelamar dalam satu unit atau tempat penempatan, agar dapat melihat jumlah pesaing masing-masing di tempat yg akan di tugaskan nantinya secara terperinci min.
    Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.