PENGUMUMAN HASIL AKHIR SELEKSI PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL FORMASI TAHUN 2019 DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN BIREUEN

Pemerintah Kabupaten Bireuen Melalui Panitia Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun 2019 menindaklanjuti Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor : K26-30/B5110/X/20.01 Perihal Penyampaian Hasil Integrasi Nilai SKD-SKB  CPNS Pemerintah  Kabupaten Bireuen Formasi Tahun 2019 tertanggal 27  Oktober 2020 yang lalu, maka dengan ini kami umumkan peserta yang dinyatakan LULUS sebagaimana Nomor Peserta dan Nama yang tercantum dalam lampiran pengumuman dibawah ini :

  • Lampiran Pengumuman Surat Keputusan Hasil Akhir Seleksi CPNS Formasi Tahun 2019 (Download)
  • Lampiran Pengumuman Hasil Seleksi Secara Detail (Download)
  • Lampiran Pengumuman Hasil Seleksi Secara Ringkas (Download)
  • Lampiran Buku Petunjuk DRH dan Sanggah SKB CPNS Formasi 2019 (Download)
  • Lampiran Surat Pernyataan 5 (Lima) Point (Download)

Panitia sangat mengharapkan kepada nama-nama peserta yang telah dinyatakan LULUS sebagaimana tercantum pada lampiran diatas, agar segera mempersiapkan segala data/dokumen melalui akun masing-masing peserta paling lambat tanggal 15 November 2020, sedangkan bagi peserta yang ingin melakukan SANGGAHAN batas waktu yang diberikan sampai dengan tanggal 3 November 2020. Kami berharap peserta dapat memperhatikan jadwal yang telah ditetapkan karena kelalaian peserta mutlak menjadi tanggung jawab masing-masing.

8 Comments

  1. Assalamualaikum pak mau tanya pembuatan surat sehat dan surat bebas narkoba apakah bisa di tempat domisili, atau harus dibireun..
    Dan kapan batas akhir penyerahan berkas ke kantor Bkpsdm Bireuen..
    Terima kasih…

    • Waalaikumsalam..
      Tlng baca dan pahami pengumuman sekali lagi agar tidak salah tafsir
      dan batas akhir penyerahan berkas paling lambat tgl. 15 November 2020

  2. Pak
    Skck dan surat kesehatan jasmani dan narkotika.. Harus di bireuen apa sesuai alamat ktp pak? Dan berkas di antar ke BKN nya ya pak? Terimakasih

    • Tlng baca dan pahami pengumuman sekali lagi, dan untuk pemberkasan yang sudah selesai agar dapat diantarkan langsung ke Panitia Penerimaan CPNS Formasi 2019 kantor BKPSDM Kab. Bireuen setiap hari kerja sampai batas waktu paling lambat tgl 15 November 2020.

    • Waalaikumsalam..
      klo saudara pernah buat surat lamaran pada saat mendaftar menjadi CPNS dulu, kurang lebih tidak jauh beda dengan format surat lamaran pada saat permberkasan CPNS sekarang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.